Minggu, 29 Januari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 Maret 2022 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TikTok merupakan platform video pendek yang tengah digandrungi oleh para remaja modern. Sebuah video yang menampakkan cewek saat main TikTok di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @appelcom88 membagikan momen ketika mereka akan memulai merekam video. Cewek dan temannya itu nampak merekam video pada sebuah bangunan. Kita juga melihat jalan di belakang dengan kondisi cukup sepi.

"Nggak tahu harus berbuat apa," tulis @appelcom88 pada caption-nya. Seperti pengguna TikTok lain, remaja itu mempersiapkan smartphone dan mulai berdiri di depan kamera.

Jika berjalan lancar, mereka biasanya bakal bergerak seirama musik mengikuti tren tertentu. Sebelum melakukan gerakan, salah seorang cewek malah terjatuh pada sebuah lubang besar.

Entah karena panik atau hal yang lain, sang cewek satunya langsung berlari ke arah smartphone dan mencoba mematikan kamera. Kedua remaja itu lantas tertawa karena mengalami hal yang tak terduga.

Cewek yang main TikTok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @appelcom88)

Kondisi cewek nampak baik-baik saja karena berhasil keluar dari lubang besar tersebut. Postingan video mengenai cewek yang gagal joget TikTok di pinggir jalan ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 15 juta kali dan memperoleh 1,1 juta tanda suka.

Tak sedikit netizen menyoroti aksi cewek yang tak langsung menolong temannya namun malah mencoba mematikan smartphone. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Antara ngakak sama kasihan," kata @n**aa.

"Definisi teman ketawa dulu baru nolongin," balas @r**aa*.

Cewek yang main TikTok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @appelcom88)

"Sudah gue pause biar mbaknya nggak jatuh," canda @y**es.

"Ini yang jatuh temannya tapi kenapa yang diambil HP-nya..wkwk," komentar @ni**asa*as.

"Cewek be like: mana yang katanya elo sayang bestie, buktinya HP yang diambil duluan (emoticon menangis)," tulis @L**Be*r. Postingan video viral tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Media Barat Mengklaim TikTok Punya Fitur untuk Bikin Konten Jadi Viral secara Instan