Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 Maret 2022 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan hiperaktif yang terkadang bikin pemiliknya emosi. Seekor kucing oren yang bergelantungan di kabel ini sukses memancing simpati dari netizen.

Momen hewan saat bergelantungan itu bahkan membuat geger orang di sekitarnya. Pengguna TikTok dengan akun bernama @davitshepherd membagikan momen saat orang-orang mencoba menyelamatkan kucing oren.

"Si oyen bar-bar..(emoticon tertawa)," tulis @davitshepherd pada caption-nya. Kita bisa melihat empat orang di tengah jalan yang membawa selembar kain.

Beberapa orang nampak menengadahkan kepala sehingga kita dapat menyaksikan hewan yang berada di tempat anti mainstream.

Setelah perekam video memperbesar tampilan, rupanya hewan yang bergelantungan di kabel itu adalah seekor kucing oren. Warga berniat baik karena menyediakan selembar kain agar sang kucing tak terhempas ke aspal.

Momen penyelamatan kucing oren ini bikin heboh. (TikTok/ @davitshepherd)

Setelah cukup lama bergelantungan, kucing oren itu akhirnya jatuh ke tanah. Seorang bocah nampak melepaskan salah satu ujung kain sehingga momen penyelamatan tak maksimal.

Tak sedikit netizen yang merasa emosi terhadap respons dari bocah itu. Kucing oren ini terlihat mendarat di tanah dan langsung berlari menjauhi kerumunan.

Postingan video mengenai kucing oren yang bergelantungan di kabel tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 450 ribu tanda suka. Unggahan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

Momen penyelamatan kucing oren ini bikin heboh. (TikTok/ @davitshepherd)

"Oyen be like: yaelah, bikin geger sekampung kan atraksi gue," canda @u**r7**3.

"Pertama gue lihat kirain ada lomba," balas @Tig**alTi**ok.

"Emosi aku lihat bocil baju oren," pendapat @ak**dal**aku.

Momen penyelamatan kucing oren ini bikin heboh. (TikTok/ @davitshepherd)

"Ye, kenapa bocil ngelepas pegangannya, kan si oyen jadi jatuh. Untung nyawanya 9, jadi sisa 8," komentar @na**lo*e.

"Hmm, udah nungguin lama buat ditangkap, pas jatuh malah lepas. Kesel banget," tulis @D**lKh**tar. Postingan video viral mengenai kucing oren yang bergelantungan di kabel bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen