Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 Maret 2022 | 18:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocil atau bocah cilik terkenal dengan sifatnya yang cukup polos. Seorang "bocah legend" satu ini menjadi perbincangan setelah videonya menjadi meme hingga klip parodi viral di media sosial.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @matrubon membagikan momen saat seorang bocah sedang lewat di depan sebuah warung.

"Pas nih mumpung sepi (emoticon tertawa)," tulis @matrubon pada caption-nya. Ia terlihat memegang snack dan terus menatap ke arah kamera. Netizen langsung salfok setelah melihat wajah bocah tersebut.

Bocah ini menjadi perbincangan setelah videonya yang mengacungkan jari tengah beredar di media sosial. Unggahan sebelumnya memperlihatkan seorang bocah yang sedang membonceng sang emak.

Bocah terkadang bakal takut atau mengalihkan pandangan apabila ditatap oleh orang dewasa. Tidak semua seperti itu, "bocah legend" satu ini menatap balik dan memamerkan jari tengahnya.

''Bocah Legend'' ini jadi perbincangan netizen. (TikTok/ @matrubon)

Video mengenai bocah yang terus menatap sembari melaju saat dibonceng ibunya ini meninggalkan kesan tersendiri bagi netizen.

Tak sedikit netizen yang mengedit video kemudian dikompilasi dengan konten parodi ketika menyapa anak tersebut. Video editan semacam itu beredar luas di TikTok hingga Instagram Reels.

Bahkan influencer internasional, Khaby Lame juga membuat klip komedi pendek yang menampilkan bocah legend tersebut. Postingan video mengenai bocah legend yang lewat di depan warung berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 430 ribu tanda suka.

Video yang diunggah oleh Khaby Lame mengenai parodi bocah ini bahkan lebih viral setelah ditonton 15 juta kali di media sosial. Postingan video viral mengenai bocah legend tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Khaby Lame mengunggah meme bocah legend. (Instagram/ khaby00)

"Buronan internasional mulai menampakkan diri bro," kata @mk**a*f.

"Kasihan banget si adik punya banyak musuh di berbagai negara," balas @sa**.

"Makanya jangan sengak, jadi buronan internasional kan," canda @K**E**k.

Khaby Lame mengunggah meme bocah legend. (Instagram/ khaby00)

"Kira-kira kalau nggak ada emaknya berani nggak ya..wkwk," balas @sa**n*v.

"Kabarnya dia mau berangkat ke Ukraina," komentar @pan**ng**ur. Postingan video viral bocah legend yang jadi perbincangan netizen bisa dilihat melalui link ini atau link berikut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen