Minggu, 05 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 Maret 2022 | 20:05 WIB

Hitekno.com - Masa sekolah merupakan periode tak terlupakan bagi sebagian orang. Kumpulan foto jadul yang menampakkan siswa SMA di tahun 1990-an ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun Instagram @mazzini_gsp membagikan beberapa foto mengenai para siswa SMA di Bogor. "Siswa-siswi SMAN 2 Bogor antara tahun 1990-1991," tulis @mazzini_gsp pada caption-nya.

Kita bisa melihat sekumpulan anak perempuan SMA yang sedang berfoto di depan sebuah toko. Sebagian besar dari mereka nampak memiliki rambut yang hitam dan lebat.

Beberapa foto lawas tahun 90-an kerap menampakkan perempuan dengan rambut tebal yang terurai panjang. Foto lain menampakkan para cowok yang sedang berpose di dekat ruangan kelas.

Kemungkinan mereka sedang mengadakan acara tertentu karena memakai baju bebas. Sebagian dari cowok itu nampak memiliki potongan rambut gondrong.

Foto anak SMA di tahun 90-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ mazzini_gsp)

Ada pula foto lain yang memperlihatkan pose para cowok saat sedang bermain band. Para cowok ini juga nampak mempunyai rambut belakang agak gondrong.

Postingan foto jadul lain tak sedikit yang menampilkan potongan rambut mirip Lupus. Beberapa foto jadul di akhir 80-an dan 90-an pernah menampakkan anak muda yang bergaya ala karakter Lupus.

Banyak remaja saat itu yang mengikuti gaya seperti Lupus, baik rambut maupun kebiasaan mengunyah permen karet. Postingan foto jadul remaja SMA tahun 90-an ini memancing beragam komentar dari netizen.

Foto anak SMA di tahun 90-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ mazzini_gsp)

"Cantik dan ganteng klasik," tulis @su**ntika_w*n.

"Saat itu kehidupan terasa damai," balas @al**tah**sin.

"Benar-benar menyenangkan masa-masa SMA. Seru dan asyik," komentar @de**nid**sari.

"Ini nih the real retro style," pendapat @an**nu**r.

"Wkwk, zaman-zaman Dilan," kata @bre**kanpal**bang. Itulah tadi foto jadul anak SMA di tahun 90-an yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini