Jum'at, 01 Juli 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 06 Maret 2022 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bermain HP merupakan salah satu aktivitas yang bisa menghabiskan waktu saat seseorang melakukan perjalanan dengan kereta. Sosok cowok yang mirip Ariel di kereta ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @aisyahhambali97 membagikan momen saat berada di dalam kereta. "Di saat semua orang yang main HP termasuk gue," tulis pada caption-nya.

Ia merekam beberapa penumpang KRL yang nampak asyik memainkan HP. Sebagian besar penumpang tersebut terlihat menggenggam gadget masing-masing. Ada pula penumpang yang memilih untuk tiduran serta bersandar di dekat jendela.

Meski begitu, seorang cowok berjaket hitam di dalam video langsung disorot oleh netizen. Cowok tersebut nampak membawa Alquran dan membacanya dengan khusyuk.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa cowok tersebut memiliki paras mirip Ariel Noah. Sebagian netizen merasa salut dengan aktivitas yang dilakukan oleh cowok tersebut.

Suasana di kereta ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @aisyahhambali97)

Pengunggah video mengaku bahwa dia tidak ingin menilai orang lain, namun ia hanya kagum dengan cowok berjaket hitam itu.

"Wkwkwk, ramai ternyata. Ini iseng doang guys ngerekamnya. Nggak lagi nge-judge yang main HP kok, cuma kagum aja sama abang itu (emoticon cinta)," kata @aisyahhambali97 menambahkan.

Postingan video mengenai cowok mirip Ariel yang membaca Alquran di kereta ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 190 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cowok yang mirip Ariel di kereta ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @aisyahhambali97)

"Tamparan keras buat gue," tulis @An**Tu**gal.

"Mirip Ariel banget," balas @b**s_n*.

"Jangan-jangan itu Mas Ariel Noah," komentar @us**4**0.

Cowok yang mirip Ariel di kereta ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @aisyahhambali97)

"Mashaa Allah, di mana pun berada, Alquran selalu di hatinya," ungkap @R**m**7

"Lah, kok mirip Bang Boril," pendapat @gil**gc**paka6.

"Siapa tahu orang yang main HP itu juga baca Alquran," kata @d**t*ga_-. Postingan video viral mengenai cowok mirip Ariel di kereta tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Foto Jenderal Soedirman Saat Salat Idul Adha di Jakarta 1946, Netizen: Kumpulan Orang Hebat