Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 Maret 2022 | 21:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minyak goreng tentu sangat dibutuhkan emak-emak untuk memasak di dapur. Momen salah seorang wanita yang marah saat antre minyak goreng ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @bettiasihhh membagikan momen saat emak-emak nampak beradu argumen dengan seseorang.

Kita bisa mendengar suara seorang pria yang mengucapkan bahwa stok sudah habis. "Habis. Habis semua," kata salah seorang pria di dalam video.

Sebagian besar emak yang mengantre minyak goreng itu nampak kesal dengan keterangan petugas. Salah seorang emak berhijab kuning terlihat emosi dan berteriak membahas "solusi".

"Kami berharap bapak datang untuk mencari solusi. Ini bukan solusi!" kata wanita berhijab kuning. Ia lantas bersorak "Huu!" yang diikuti oleh emak-emak lain.

Momen emak-emak marah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bettiasihhh)

Postingan video mengenai emak-emak yang marah saat antre minyak goreng ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 55 ribu tanda suka.

Pemilik akun @bettiasihhh membagikan video sebagai jawaban dari postingan viral sebelumnya. Unggahan video lain menampakkan emak-emak saat menyerbu minimarket dengan kondisi kurang kondusif.

Petugas minimarket nampak kewalahan hingga berteriak sembari mengumpat setelah diserbu oleh gerombolan emak-emak. Momen salah seorang emak yang geregetan ketika antre minyak goreng ini memancing beragam komentar dari netizen.

Momen emak-emak marah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bettiasihhh)

"Ibu masker kuning lagi mendengarkan ketuanya," tulis @j**bu*ik.

"Emak-emak kerudung kuning, fix dia ketua geng," balas @Da**owP*h.

"Dari lagaknya ibu hijab kuning ini pimpinan geng gibah..wkwk," komentar @de**pr*s.

"Ketua geng terkuat segalaksi sudah ditemukan," canda @**yy. Postingan video viral mengenai momen emak-emak marah tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan