Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Maret 2022 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana menjadi perbincangan netizen di Twitter belum lama ini. Terbaru, foto jadul Juragan 99 saat masih menjadi karyawan bank mendadak menjadi sorotan netizen.

Foto jadul Juragan 99 saat jadi karyawan bank ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pertama kali oleh akun @lintang_ayoe pada Senin (14/3/2022) lalu.

Membalas sejumlah cuitan sebelumnya, netizen ini menyebut bahwa sosok Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana sebelumnya adalah seorang karyawan bank untuk divisi marketing.

Setelah berkarir di bank selama beberapa waktu, Juragan 99 lalu memutuskan untuk resign dan fokus pada bisnis kosmetik yang sedang ia jalani bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

Mencuri perhatian, cuitan mengenai foto jadul Juragan 99 saat jadi karyawan bank ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Twitter beberapa waktu lalu.

Foto jadul Juragan 99 saat jadi karyawan bank. (twitter/lintang_ayoe)

''Aneh bin ajaib'' balas netizen.

''Keren banget dari karyawan bisa jadi orang kaya'' komentar akun lainnya.

''Aku dulu marketing bank, resign nggak ada yang nawarin jadi sultan'' ungkap netizen.

''Apa gue harus resign dulu ya, mana tau 2-3 tahun kedepan jadi crazy rich'' tulis netizen.

Diunggah oleh akun @lintang_ayoe, cuitan mengenai foto jadul Juragan 99 saat jadi karyawan bank ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip