Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 16 Maret 2022 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, foto jadul yang menampilkan kehidupan di Jakarta Selatan (Jaksel) pada era 1980-an. Dalam potret lawas ini menampilkan bagaimana gaya remaja Jaksel tahun 1980 yang mencuri perhatian netizen.

Dalam foto jadul ini menyoroti bagaimana gaya busana remaja Jaksel ketika asyik nongkrong di kawasan Blok M pada era 1980-an.

Terpukau gaya gaul khas remaja tahun 1980 pada potret lawas yang viral di media sosial ini, netizen lalu menduga jika kelompok ini adalah anak gaul pada masanya.

Unggahan foto jadul remaha Jaksel tahun 1980 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul ini diambil tahun 1980 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Nampak di foto tersebut, sekelompok remaja dengan gaya nyentrik dan kekinian pada masanya sedang asyik berpose di depan sebuah mobil.

Foto jadul remaja Jaksel tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

Kacamata hitam lengkap dengan jeans dan kaus putih yang begitu populer di tahun tersebut menjadi gaya khas remaja Jaksel di foto ini.

Terpesona dengan gaya kasual remaja Jaksel di foto jadul tahun 1980 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini menjadi viral di media sosial.

"Pasti mereka anak gaul pada zamannya" balas netizen.

"Anak-anak hits di zamannya tu, setelannya aja keren-keren" komentar akun lainnya.

"Sepatu kets putih, jeans, jeep hardtop, kacamata Rayband sama sisir di saku belakang" ungkap netizen menebak gaya khas tahun 1980.

"Zaman dulu the best" tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul remaja Jaksel tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Itulah foto jadul penampakan remaja Jaksel tahun 1980 ketika nongkron di Blok M. Saking ramainya potret ini jadi viral di media sosial. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen