Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Maret 2022 | 20:36 WIB

Hitekno.com - Video yang merekam dua siswi cantik di sebuah SMA sukses membuat netizen terpesona. Penasaran dengan siswi-siswi ini, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang mengaku kesemsem usai melihat video tersebut.

Langsung menjadi viral di Instagram, video siswi cantik di SMA ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram @story_checkin pada Minggu (30/1/2022) lalu.

''Masuk sekolah berasa masuk surga ketemu para bidadari'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, si perekam menyapa dua siswi cantik di sebuah SMA. Memiliki penampilan menarik, dua siswi ini langsung mencuri perhatian netizen.

Bukan siswi SMA biasa, dua gadis cantik ini rupanya adalah pentolan grup JKT 48 yaitu Azeze dan Gresia. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan kedua member grup tersebut berdandan ala anak SMA di sekolah tersebut.

Siswi cantik di SMA. (instagram/story_checkin)

Namun, usai video siswi cantik di SMA ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku kesemsem melihat keduanya.

''Bening banget, pasti nggak pernah makan telur gulung'' balas netizen.

''Gue zaman SMA malah mirip orang utan'' komentar akun lainnya.

''Perasaan di SMA gue nggak ada yang begini dah'' ungkap netizen.

''Apa gue doang yang dulu pas SMA jamet banget'' tulis akun lainnya membalas.

Setelah diunggah akun @story_checkin dan menjadi viral di Instagram, unggahan video siswi cantik di SMA ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan menuai ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling