Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 Maret 2022 | 21:23 WIB

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini dibuat kesemsem dengan foto Dicky Candra dan Sarah Sechan di majalah tahun 1994 lalu. Wajah Dicky Chandra di foto ini lalu disebut-sebut mirip dengan aktor tampan Jefri Nichol.

Foto jadul Dicky Candra dan Sarah Sechan saat menjadi model majalah ini diunggah oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

''Dicky Candra dan Sarah Sechan untuk halaman mode majalah MODE terbitan 1994'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, sosok Dicky Candra dan Sarah Sechan nampak begitu muda saat didapuk sebagai cover majalah mode kenamaan di tahun tersebut.

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus dan menyebut wajah Dicky Chandra mirip dengan aktor tampan Jefri Nichol. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Foto Dicky Candra dan Sarah Sechan tahun 1994. (instagram/reuninostalgia)

''Wah cakep imut-imut'' balas netizen.

''Dicky Candra waktu muda mirip Jefri Nichol'' komentar akun lainnya.

''Dicky Candra mudanya mirip Jefri Nichol, berarti kebalikannya. Jefri Nichol tuanya mirip Dicky Candra'' ungkap netizen.

''Mudanya Dicky Candra mirip Jefri Nichol banget'' tulis netizen lainnya membalas.

Langsung menjadi viral di Instagram usai diunggah @reuninostalgia, unggahan foto model Dicky Candra dan Sarah Sechan ini lalu telah mendapat lebih dari 600 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Doxing Netizen, Jefri Nichol Minta Maaf Pakai Surat Bermaterai 10 Ribu