Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 Maret 2022 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter baru-baru ini ramai membicarakan bio Tinder pria yang mengaku sebagai seorang pilot. Menyoroti isi bio laman Tinder miliknya, pria ini justru kena nyinyir dari netizen.

Screenshot bio Tinder pria yang mengaku berprofesi sebagai pilot ini diunggah pertama kali oleh akun @txtdrberseragam dan menjadi virla di Twitter pada Jumat (11/3/2022) lalu.

Dalam screenshot tersebut, pria berusia 26 tahun yang mengaku berprofesi sebagai pilot ini ingin mencari kekasih di aplikasi cari jodoh tersebut. Uniknya, netizen justru ramai menyoroti bio Tinder pria ini yang cukup mencuri perhatian.

Terlihat di laman Tinder pria tersebut, dirinya memiliki sejumlah kriteria khusus dalam mencari kekasih. Tidak hanya itu, dengan candaan, pria ini meminta netizen untuk tidak sombong karena belum mengendarai pesawat.

''Kalian baru bawa mobil gayanya setengah buden, gue bawa pesawat gue tubruk rumah kau nanti'' tulis pria tersebut.

Bio Tinder pilot. (twitter/txtdrberseragam)

Setelah screenshot bio Tinder pria yang mengaku berprofesi sebagai pilot ini viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Kaga jelas banget'' balas netizen.

''Kayanya pilot beneran nggak gitu deh'' komentar akun lainnya.

''Alay, baru bawa pesawat belum bawa burog'' ungkap netizen.

Menjadi viral di TikTok, cuitan mengenai screenshot bio Tinder pria yang mengaku berprofesi sebagai pilot ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Latah, Akhirnya Tinder Juga Angkat Kaki dari Rusia