Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Maret 2022 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah tahu apa saja sih situs download template PPT yang gratis? Jangan sampai ketinggalan ya! Saat ini sudah banyak situs yang populer digunakan untuk mendownload template PPT yang bisa kamu nikmati secara gratis sehingga akan membuat tampilan slide presentasi kamu semakin menarik.

Presentasi merupakan suatu kegiatan berkomunikasi didepan banyak orang untuk menyampaikan suatu gagasan, ide maupun materi yang harus dilaksanakan dengan baik agar setiap poin penting yang ingin disampaikan selama presentasi berlangsung bisa dipahami oleh para audiens.

Nah file presentasi tersebut biasanya dibuat dalam bentuk powerpoint, powerpoint sendiri adalah sebuah program komputer yang digunakan sebagai media presentasi dalam bentuk slide yang menarik karena didukung dengan tampilan template, animasi, video, audio, dan gambar 3D.

Jadi apakah kamu sudah siap untuk membuat tampilan file powerpoint kamu semakin menarik? Kalau begitu jangan lupa untuk mengunjungi beberapa rekomendasi situs download template PPT berikut ini ya :

1. Slides Carnival

Situs Slides Carnival menawarkan banyak template PPT gratis yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan presentasi mulai dari bisnis, sekolah, perkantoran, portfolio dan berbagai jenis presentasi lainnya.

Jadi kamu bisa memilih beberapa tema dan gaya template yang disesuaikan dengan perpaduan warna apa yang cocok dengan template yang sudah kamu pilih.

2. All PPT

All PPT menyediakan berbagai macam kategori template yang detail, mulai dari grafik, foto, daftar, dan masih banyak kategori template menarik lainnya. Selain itu tersedia juga template sederhana yang mudah digunakan dengan isi yang dominan dengan teks.

Cara Membuat Presentasi di Canva. (Canva)

3. Canva

Canva adalah salah satu situs web desain yang sangat populer digunakan oleh berbagai kalangan. Melalui situs Canva kamu bisa menemukan banyak template desain mulai dari desain poster, feeds, logo, hingga template PowerPoint.

4. Templatewise

Templatewise merupakan salah satu situs penyedia tema powerpoint dengan berbagai desain. Melalui situs Templatewise kamu bisa menyesuaikan tema yang cocok dengan keperluan presentasi kamu karena tersedia ribuan tema yang bisa kamu unduh secara gratis.

5. Slides Go

Slides Go menghadirkan berbagai macam template PPT yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Template PPT bisa kamu pilih sesuai dengan skema warna atau tema yang diinginkan, mulai dari tema anime hingga vintage.

Itulah beberapa situs download template PPT yang wajib kamu kunjungi apabila menginginkan file presentasi kamu terlihat lebih keren sehingga mampu menarik perhatian para audiens. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

4 Situs Kalkulator Berat Badan Ideal, Tersedia untuk Pria dan Wanita