Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 Maret 2022 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genangan banjir tentu bisa membuat mesin kendaraan mengalami masalah. Sebuah video mengenai motor yang terus melaju saat menerjang banjir ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @papungnya membagikan video yang menampilkan beberapa motor mogok. "Ada lawan?" tulis @papungnya pada caption-nya.

Kita bisa melihat pemandangan di mana salah satu sisi jalan penuh dengan genangan banjir. Meski begitu, sisi jalan satunya cukup kering sehingga beberapa motor memilih untuk menepi.

Tak sedikit di antara mereka yang berpindah jalur untuk menghindari banjir. Video awal memperlihatkan beberapa motor yang harus menepi karena terjangan banjir.

Banyak pemilik sepeda motor, terutama kendaraan matic yang memilih untuk berhenti. Beberapa di antaranya menghentikan perjalanan karena motor mengalami mogok.

Penampakan saat banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @papungnya)

"Motor-motor pada mogok, sementara itu.." bunyi keterangan di dalam video. Netizen auto salfok setelah melihat seorang pria menerjang banjir dengan cukup santuy. Pria dengan helm berwarna biru tersebut nampak melaju meski genangan air cukup tinggi.

Pemandangan ini berbeda 180 derajat dibanding motor-motor lain yang mengalami mogok gegara banjir. Postingan video mengenai motor yang terus melaju di tengah banjir ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan memperoleh 72 ribu tanda suka.

Masih belum diketahui lokasi persis saat video itu direkam, namun pemilik akun @papungnya sering mengunggah beberapa kondisi jalan di wilayah Malang, Jawa Timur. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Penampakan saat banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @papungnya)

"Supra menembus alam semesta," tulis @nga**ins**angat.

"Kata bapak gue, kalau nyetir di banjir itu sebisa mungkin stabil ngegasnya," komentar @Re**aKa**lia.

"Ora Supra ora mesra, ora Supra ora semesta," balas @wa**u*u.

Penampakan saat banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @papungnya)

"Ini sih vibes Supra + guru Matematika (emoticon terkejut)," pendapat @R**diS*s.

"Gue jadi paham kenapa Supra kesayangan bapak gue nggak pernah dijual," kata @di**im**. Postingan video viral mengenai motor yang sukses menerjang banjir bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi