Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 23 Maret 2022 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal dengan tingkahnya yang tak terduga dan hiperaktif. Momen kucing oren saat dibawa ke dokter hewan oleh pemiliknya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @owlizzzle membagikan momen saat dirinya merekam kucing oren.

"Dokter hewan saja nyalinya ikut hilang," tulis @owlizzzle pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 632 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan momen ketika seekor kucing oren akan diperiksa oleh dokter hewan. Ketika sang hewan dielus dan diletakkan di atas meja, kucing ini memberikan respons tak terduga.

Rupanya ia tak mau dipegang dan langsung mengarahkan cakar pada orang di depannya. Kucing oren ini nampak membuka mulut untuk mengancam agar orang-orang menjauhinya.

Momen kucing oren ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @owlizzzle)

Momen kucing oren yang tiba-tiba marah itu malah membuat netizen auto salfok dan terhibur. Tak sedikit yang berpendapat bahwa aksi kucing tersebut cukup menggemaskan.

Tingkah kucing ini menyiratkan bahwa dirinya tak mau disentuh sehingga membuat netizen auto geli.

Akun @owlizzzle menjelaskan bahwa kucing oren miliknya itu berjenis kelamin betina. "Anakku ini betina ya. Jangan dibilang laki banget, aslinya anggun kok," kata @owlizzzle menambahkan. Postingan video viral mengenai kucing oren yang cukup galak itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Mental dokter langsung down," pendapat @tau**o**h.

Momen kucing oren ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @owlizzzle)

"Aura majikannya kental sekali..wkwk," canda @nun**uk**tum.

"Nggak heran, dia kan masih satu ras sama si oyen," balas @a**h*.

"Tapi kok malah kelihatan gemoy ya (emoticon cinta)," ungkap @f**ha8*.

"Kalau kucing kayak gitu gue takut banget (emoticon terkejut)," komentar @**at**en. Postingan video viral mengenai respons "galak" kucing oren saat dibawa ke dokter hewan bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi