Selasa, 14 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Maret 2022 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Momen kebersamaan cowok-c0wok Jakarta Selatan yang diabadikan dalam sebuah foto jadul sukses membuat netizen nostlagia baru-baru ini. Pangling lihat gaya cowok-cowok dengan pose begini, berbagai reaksi langsung saja diberikan oleh netizen.

Foto jadul cowok-cowok Jaksel ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (29/7/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul cowok-cowok Jaksel ini diambil pada tahun 1990 lalu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Tanpa mengenakan baju, cowok-cowok Jaksel ini memamerkan otot masing-masing.

''Potret nostalgia gaya berpose pemuda Cipete Selatan, Jakarta Selatan tahun 1990-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Setelah diunggah @perfectlifeid foto jadul gaya cowok-cowok Jaksel tahun 1990 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Gaya cowok-cowok Jaksel tahun 1990. (instagram/perfectlifeid)

''Mantap betul body-nya'' balas netizen.

''Sayangnya pemuda sekarang asik goyang TikTok'' komentar seorang netizen lainnya.

''Bapaknya siapa itu woy'' ungkap netizen.

''Macho banget'' tulis netizen lainnya membalas.

Mencuri perhatian, unggahan foto jadul cowok-cowok Jaksel tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang