Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Maret 2022 | 19:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang diam-diam merekam seorang barista cantik di sebuah coffee shop menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Dibuat berdebar melihat barista cantik ini, netizen lalu memberikan berbagai reaksinya.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, video mengenai barista cantik di coffee shop ini diunggah pertama kali oleh akun @unclebrew.kopi pada Selasa (15/3/2022) lalu.

''Pas lagi ngopi di Unclebrew, gue niatnya video-in teman gue dari belakang. Eh ternyata malah dilihatin sama baristanya. Duh jadi meng-salting kan kita'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang diunggah ini, seorang pria sedang melakukan transaksi di meja kasir. Pesanannya ini lalu dilayani oleh seorang barista cantik yang sedang bertugas.

Memiliki wajah yang menarik, sosok barista cantik ini langsung saja mencuri perhatian netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

Barista cantik di coffee shop. (instagram/unclebrew.kopi)

''MasyaAllah kaya bidadari'' balas netizen.

''Cantiknya bikin migren, resepnya apa tolong'' komentar akun lainnya.

''Barista rasa idol Kpop ini mah'' ungkap seorang netizen.

''Kaya lihat FTV'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah diunggah oleh akun @unclebrew.kopi, unggahan mengenai barista cantik di coffee shop ini lalu telah mendapat lebih dari 49 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini