Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 26 Maret 2022 | 15:37 WIB

Hitekno.com - Wajah muda pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel, Cornelia Agatha membuat netizen pangling usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Cukup berbeda jauh, banyak yang lalu memberikan pujian usai melihat foto jadul tersebut.

Setelah diunggah oleh akun @asevw pada Kamis (9/12/2021) lalu, unggahan mengenai foto muda Cornelia Agatha ini langsung saja menjadi viral di Instagram. Menurut caption unggahan, foto ini diambil pada tahun 1988 lalu.

''Cornelia Agatha untuk Sisipan Remaja Bonus Citti Cita - Majalah Pertiwi Terbitan 1988'' tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dalam foto yang diunggah, sosok muda Cornelia Agatha sedang berpose ke arah kamera. Tampil tanpa make-up berlebihan, Cornelia Agatha mempesona dengan dress berwarna kuning serta motif bunga.

Memuji kecantikan artis lawas ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan foto jadul Cornelia Agatha ini menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu.

Foto muda Cornelia Agatha tahun 1988. (instagram/asevw)

''Ayu banget pas masih remaja'' balas netizen.

''Imutnya Cornelia Agatha pasa zaman old'' komentar akun lainnya.

''Belum kelihatan glowing dibandingkan pas main di sinetron Si Doel Anak Sekolahan'' timpal seorang netizen.

''Cakep banget'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, foto muda Cornelia Agatha tahun 1988 ini lalu telah mendapat lebih dari 100 likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah