Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 28 Maret 2022 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen bertemu artis tak selalu didapat oleh semua orang. Seorang pria yang mengklaim bertemu artis cantik ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @davvamusic membagikan momen ketika ia menjumpai seorang artis di dekat warung.

"Sekali bangun pagi ketemu artis," tulis @davvamusic pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan memperoleh 50 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan momen seseorang yang sedang berjalan di dekat beberapa rumah. Tak disangka, ia menemukan perempuan cantik yang cukup familiar di layar kaca.

Seorang wanita dengan kaos kasual itu nampak berbincang dengan perempuan lain di dekat warung. "POV: lagi jalan pagi ketemu Ayu Ting Ting," bunyi keterangan di dalam video.

Momen ketemu artis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ davvamusic)

Perekam video mengklaim bahwa dirinya menjumpai Ayu Ting Ting di dekat warung ketika sedang jalan-jalan pagi.

Dua perempuan di dekat warung tersebut nampak mengobrol dengan cukup serius. Seorang pria lain nampak ikut menyaksikan sosok perempuan yang diduga sebagai Ayu Ting Ting itu.

Terdapat netizen yang auto salfok serta menyayangkan mengapa ia hanya merekam dan tidak meminta foto bersama. Postingan video viral mengenai momen bertemu artis di dekat warung ini memancing beragam komentar dari netizen.

Momen ketemu artis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ davvamusic)

"Ah gimana sih, kalau gue udah pura-pura jajan kerupuk..wkwk," balas @fat**af**.

"Kenapa kau melawatkan kesempatan ini bestie (emoticon menangis), kenapa nggak minta foto ke Ayu Ting Ting," balas @a**kke**ga.

"Si Ayu pagi-pagi sudah ngerumpi di warung tetangga, sama kayak aku dan emak-emak pada umumnya ternyata..haha," tulis @ze**m*n.

Momen ketemu artis ini bikin netizen salfok. (TikTok/ davvamusic)

"Dia di rumah mah biasa aja, orang kata ibunya suka disuruh sama ART-nya ke warung (emoticon tertawa)," canda Maul**haD**i.

"Aku udah prnah ketemu langsung cuma 1 meter waktu di Tanah Abang dia beli aksesori India. Asli cantik banget walau hanya pakai riasan natural," pendapat @Muf**ahBo**ique. Postingan video viral mengenai momen jalan pagi tapi ketemu artis bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini