Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 29 Maret 2022 | 12:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik baru-baru ini membagikan kisahnya saat tanpa sengaja bertemu dengan salah satu anggota polisi di toilet. Mengaku salah tingkah saat dipuji manis oleh polisi tersebut, kisah gadis ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video gadis cantik yang mengaku salah tingkah usai dipuji manis oleh seorang polisi ini diunggah pertama kali oleh akun @pamerterozzz pada Senin (14/3/2022) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Duh kapan ya aku good looking biar bisa dijodohin anaknya pak polisi'' tulis caption unggahan @pamerterozzz.

Terlihat dalam video tersebut, seorang gadis cantik sedang asyik mirror selfie di toilet sebuah restoran. Secara mengejutkan, gadis ini lalu disapa oleh seorang polisi yang sedang mencuci tangan.

Tanpa basa-basi, polisi ini lalu memuji gadis cantik tersebut dan menyebutnya memiliki wajah yang manis. Usai menerima pujian ini, gadis tersebut lalu mengaku salah tingkah. Setelah kisah ini viral di Instagram, banyak netizen yang justru takut.

Gadis cantik ngaku salah tingkah usai dipuji polisi. (instagram/pamerterozzz)

''Bukannya senang, justru gue takut'' balas netizen.

''Horor nggak sih dibilang manis sama om-om?'' komentar seorang netizen.

''Bapak polisinya modus'' ungkap netizen.

''Kalau gue jadi dia, auto kabur'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, kisah gadis cantik yang ngaku salah tingkah usai dipuji manis oleh seorang polisi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling