Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 29 Maret 2022 | 16:11 WIB

Hitekno.com - Vila merupakan tempat peristirahatan yang cukup membantu ketika rombongan ingin menikmati kawasan wisata tertentu. Sebuah penampakan misterius ini viral di platform video pendek sehingga memancing kehebohan netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hehehegimanagimana membagikan momen ketika ia dan teman-teman sedang survei di sebuah vila. "Niat survei vila tapi...," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 7,8 juta kali dan memperoleh ribuan komentar. Unggahan semakin viral setelah dibagikan lebih dari 3.400 kali oleh netizen.

Kita bisa melihat sekumpulan anak muda yang sedang memantau sebuah vila. Salah seorang cewek nampak berpose ketika temannya mengabadikan momen tersebut.

Tak disangka, setelah diperbesar, mereka menemukan penampakan misterius pada jendela vila. Terdapat sosok wajah cowok yang ada di jendela tersebut.

Sebuah penampakan misterius di vila ini viral dibahas netizen. (TikTok/ @hehehegimanagimana)

Anehnya, salah satu kaca jendela memperlihatkan wajah misterius sementara kaca lain tak menampakkan bagian badannya. Terdapat netizen yang berpendapat itu adalah pantulan dari efek kamera.

Namun tak sedikit yang berkomentar bahwa wajah dan potongan rambut sosok di dalam foto mirip orang Belanda tempo dulu.

Melalui video lain, pengunggah postingan menceritakan sang teman pernah merasa bahwa ia diawasi dari jendela atas sebelumnya.

Menanggapi respons dari netizen, akun @hehehegimanagimana membeberkan bahwa pemegang kamera merupakan seorang cewek dan wajahnya berbeda jika dibandingkan pantulan wajah pada jendela.

"Yang fotoin cewek guys. Dia pakai jilbab, dan di pantulan hitam. Kalau benar pantulan, pasti orangnya nggak jauh di belakang mbak yang jilbab krem. Karena itu foto jarak jauh dan kalian bisa lihat sendiri bayangan itu tepat di belakang mbaknya," kata pemilik postingan.

Sebuah penampakan misterius di vila ini viral dibahas netizen. (TikTok/ @hehehegimanagimana)

Pengunggah video yang juga merupakan seorang cewek ini turut menjelaskan bahwa foto direkam pada salah satu vila di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Baru kali ini lihat penampakan tapi yang cowok," tulis @G**naE**z.

"Ini kayaknya real deh, soalnya aku langsung merinding pas foto di-zoom," komentar @fo**ku*.

"Eh kok cakep itu (emoticon terkejut)! Mirip bangsawan Belanda," tulis @rin**n**by.

"Aku pernah nginap di vila Tawangmangu ini. Tempatnya memang horor, kalau nggak percaya boleh dicek di lantai dua," pendapat @Fi**hFr**ni.

"Dari potongan rambutnya kaya orang Belanda zaman dulu. Wajahnya bukan muka-muka orang-orang pribumi," balas @u**no*n. Postingan video viral mengenai penampakan misterius saat foto di vila bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen