Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 31 Maret 2022 | 20:24 WIB

Hitekno.com - Model HP terbaru yang membuat netizen melongo belum lama ini sukses menggegerkan publik. Menuai berbagai reaksi, sejumlah komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

Unggahan mengenai model HP terbaru ini diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (24/3/2022) lalu.

''Cuma diingetin beli kuota sama ayang. Tapi nggak diingetin servis HP'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam foto yang diunggah, terlihat seorang netizen sedang memegang HP miliknya. Uniknya, HP tersebut berada dalam kondisi yang memprihatinkan.

Bagian layar atas HP ini telah terpisah dari bodi perangkat. Anehnya, HP miliknya tersebut masih dapat dioperasikan dengan baik. Viral di Instagram, unggahan mengenai foto model HP terbaru ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Model HP terbaru. (instagram/awreceh.id)

''Begini kira-kira bentuk HP di masa depan'' balas netizen.

''HP masa depan, tipis'' komentar akun lainnya.

''Demi alek, barusan HP gue begini. Tapi untungnya dibeliin lem T7000 sama ayang'' ungkap netizen.

''HP gue juga kaya begini dulu terus malas benerin. Didiemin aja, eh tiba-tiba mati total ganti LCD deh wkwkwk'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @awreceh.id, unggahan mengenai model HP terbaru ini lalu telah mendapat lebih dari 130 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya