Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 02 April 2022 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Desain kamar dan bangunan yang unik selalu bisa menarik perhatian netizen. Sebuah video mengenai kamar mandi "terbuka" yang menyatu dengan dapur ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @abim12_ membagikan momen saat beberapa orang tersenyum saat mengunjungi sebuah kamar mandi.

Rupanya desain kamar mandi tersebut tergolong anti mainstream. "Ngebayangin aja udah ngakak (emoticon tertawa)," tulis @abim12_ pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 799 ribu kali dan memperoleh 53 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku bingung dan terhibur melihat konsep kamar mandi satu ini.

Kita biasanya melihat kamar mandi dengan desain tertutup agar bau ketika BAB tidak menyebar ke mana-mana. Konsep kamar mandi ini tak seperti hal tersebut.

Konsep kamar mandi satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abim12_)

Kita bisa menyaksikan sebuah toilet yang dibangun di pojok ruangan. Terdapat sebuah bak mandi di dekat WC jongkok tersebut. Netizen dibuat salfok saat kamera merekam desain di sampingnya.

Tepat di dekat bak mandi, kita dapat menemukan sebuah kompor tanpa adanya dinding penyekat antar keduanya. Desain kamar mandi ini benar-benar terbuka sehingga kita tak menjumpai dinding yang menutupinya dari ruangan lain.

Postingan video viral mengenai desain kamar mandi unik tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Konsep kamar mandi satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abim12_)

"Mungkin biar kalau dapurnya kebakaran gampang nyiramnya," pendapat @Se**bTw**ter.

"The real terbuka sama keluarga," canda @d**_0*.

"Gimana sih konsepnya (emoticon menangis)," komentar @Az**h*a.

Konsep kamar mandi satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abim12_)

"Konsep ramah keluarga mungkin," balas @M*sJ**a.

"Ini baru bener, sama keluarga harus selalu terbuka, dalam kondisi apa pun..hahaha," ungkap @no**taa**adi. Postingan video viral mengenai desain kamar mandi anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen