Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 03 April 2022 | 22:02 WIB

Hitekno.com - Foto seorang anggota polisi saat sedang menilang pengendara minicar menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Jadi perbincangan, netizen lalu penasaran dengan biaya denda di tahun tersebut.

Unggahan foto jadul polisi saat sedang menilang pengendara minicar ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (14/7/2021) lalu.

Menurut caption unggahan, foto polisi saat sedang menilang pengendara minicar ini diambil di Jakarta pada tahun 1977 lalu. Nampak dalam foto, seorang polisi yang mengendarai sebuah motor memberhentikan minicar berwarna merah.

Diduga, si pengendara minicar tersebut melakukan pelanggaran di jalan hingga menjadi sasaran tilang yang dilakukan oleh si polisi. Mencuri perhatian, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaku penasaran dengan biaya denda di tahun itu.

''Dendanya berapa ya tahun segitu?'' balas netizen.

Foto polisi saat sedang tilang pengendara minicar. (instagram/perfectlifeid)

Selain dibuat penasaran mengenai biaya denda di tahun 1977, beberapa netizen juga dibuat salah fokus dengan motor jadul polisi serta jalanan di tahun tersebut yang masih belum mulus layaknya sekarang ini.

''Jalan masih pada becek'' komentar akun lainnya.

''Salah fokus sama Honda S90Z, oh dulu motor dinasnya pak polisi ya'' ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto jadul polisi saat sedang tilang pengendara minicar ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling