Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 11 April 2022 | 18:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan sebuah akun Twitter mengenai sepasang kekasih yang sedang asyik pacaran menjadi viral usai diunggah belum lama ini. Mata jeli netizen rupanya langsung menyoroti layar HP pria di unggahan foto tersebut.

Menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat, cuitan mengenai layar HP pria yang sedang asyik pacaran ini diunggah oleh akun @jowoshitpost pada Kamis (7/4/2022) lalu.

Nampak dalam foto yang diunggah, sepasang kekasih sedang asyik pacaran sambil sang pria menyuapkan makanan ke pacarnya tersebut dengan begitu romantis.

Namun, alih-alih iri dengan cuitan ini, netizen justru dibuat salah fokus dengan layar HP pria tersebut. Secara diam-diam, pria ini rupanya sedang asyik melakukan video call dengan gadis lainnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran cuitan tersebut. Namun, usai cuitan mengenai layar HP pria saat sedang pacaran ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Layar HP pria saat sedang pacaran. (twitter/jowoshitpost)

''Hadeh buaya'' balas netizen.

''Waduh, multitasking nggak gini juga caranya'' komenar seorang netizen.

''Ya ampun, bener-bener ya'' ungkap netizen lainnya.

''Nggak jadi mau bilang romantis. Nggak ada adab dasar'' tulis akun lainnya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai layar HP pria saat sedang pacaran ini lalu telah mendapat lebih dari 1.400 retweets dan ratusna balasan dari netizen yang elus dada melihat aksi ini.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!