Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 13 April 2022 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cecak termasuk hewan yang sangat merepotkan apabila turut "mencicipi" makanan kita. Seekor cecak yang kecemplung ke dalam makanan ringan ini sukses bikin netizen sallfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @kaksepen12 membagikan momen saat dirinya enggan memakan sesuatu.

Rupanya ia menemukan makhluk aneh di atas plastik pembungkus basreng. "Mana sering lagi makannya (emoticon menangis)," tulis @kaksepen12 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 10 juta kali dan memperoleh 450 ribu tanda suka.

Puluhan ribu netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku ikut merasa jijik dan kesal dengan hewan tersebut. "Basreng - bakso goreng (nope). Cireng - cicak goreng (yes)," kata @kaksepen12 di dalam video.

Cecak yang kecemplung di basreng ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kaksepen12)

Perlu diketahui, basreng atau bakso goreng merupakan camilan terbuat dari olahan bakso yang diiris tipis. Bakso tersebut kemudian digoreng dan disajikan dengan bumbu.

Rasa bakso ikan yang diiris tipis dan juga taburan bumbunya membuat camilan khas Sunda ini memiliki banyak penggemar.

Basreng pedas diketahui mempunyai banyak penikmat di Indonesia. Video memperlihatkan basreng bumbu pedas yang sudah dimasuki oleh cecak.

Hewan itu nampak mencoba keluar namun terjepit pada kemasan di bagian atas. Kita bisa menyaksikan seluruh tubuh cecak itu penuh dengan minyak dan butiran cabe dari basreng. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cecak yang kecemplung di basreng ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kaksepen12)

"Aku yang pobia cecak langsung trauma sama basreng (emoticon sedih)," tulis @N**rHa**nah.

"Jijik banget, harusnya itu ditutup atuh neng," komentar @di**h*f.

"Full bumbu banget moms," tulis @in**foo**es.

"Binatang paling ngeselin itu cecak, tikus sama kecoak," pendapat @si**lsya**no.

"Bukan salah tokonya, aku pernah ngalamin kayak gitu, biasa habis ngemil aku taruh di meja lupa nggak ditutup karena aku pikir biar gampang, pas mau nyomot eh dapat cecak berbumbu," balas @m**s. Postingan video viral mengenai cecak yang kecemplung ke dalam basreng bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli