Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 13 April 2022 | 20:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona artis lawas selalu bisa membuat netizen bernostalgia. Sebuah foto jadul Suzanna di waktu muda ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna Facebook Wouter Nasiboe membagikan foto lawas bintang film horor ke dalam grup Indonesia Nostalgia. "Gadis ini bernama lengkap Suzzana Martha Frederika Van Osch. Lahir pada tanggal 13 Oktober 1942 di Buitenzorg, Jawa barat dan meninggal pada tanggal 15 Oktober 2008," tulis Wouter Nasiboe.

Netizen langsung salfok saat melihat paras muda Suzzana saat berpose di depan kamera. Menampilkan kesan cantik yang natural, postingan ini mampu bikin netizen terpesona.

Apabila foto Suzzanna yang menampilkan mata melotot mengandung kesan mistis, foto yang beredar kali ini sangat berbeda. Foto memperlihatkan Suzzanna dengan busana tempo dulu dan rambut panjang tergerai.

Sangat legendaris, Suzzanna dikenal banyak membintangi film horor dan bahkan dijuluki Ratu Horor Indonesia. Banyak filmnya yang sangat melegenda seperti Beranak dalam Kubur (1971), Bangunnya Nyi Roro Kidul (1985), Malam Jumat Kliwon (1986), dan Ratu Buaya Putih (1988) yang mengasosiasikan Suzanna dengan manusia penuh mistis.

Foto jadul Suzzana. (Facebook/ Indonesia Nostalgia)up

Tak hanya film di atas, puluhan film horor yang ia bintangi juga membuat dia semakin identik dengan nuansa mistis. Bahkan KTP dan tanda tangannya berbentuk bunga melati pun sempat heboh dibahas oleh netizen.

Suzzanna memiliki darah keturunan orangtua dari Jawa-Manado-Jerman-Belanda sehingga membuatnya mempunyai wajah yang khas dan cantik. Foto jadul Suzzanna ini memancing beragam komentar dari netizen.

Foto jadul Suzzana. (Facebook/ Indonesia Nostalgia)

"Suzzanna cantik banget waktu masih muda," kata H**y Ir**ns.

"Artis luar biasa belum ada seperti beliau," pendapat I**n O**e.

Foto Suzanna di tahun 1963 dan penampilanya saat membintangi drama musikal di tahun 1958. (Wikipedia/ Tati Studio; Facebook/ Musik Legendaris Indonesia)

"Fashionable untuk zamannya," balas Ka**l G**jen.

"Marilyn Monroe versi Indonesia," tulis Mo**mad S**diq. Itulah tadi foto jadul Suzzanna yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen