Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 April 2022 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis cantik yang membandingkan tinggi badannya dengan beberapa gerobak jajanan mencuri perhatian usai video-nya menjadi viral di TikTok. Berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang mengaku minder karenanya.

Video gadis cantik yang pamer tinggi badan ini diunggah pertama kali melalui akun @hy.syska pada Rabu (13/4/2022) lalu. Sosok gadis ini rupanya mencuri perhatian netizen karena tinggi badannya yang berbeda dari gadis lainnya.

Dalam video yang diunggah ini, gadis cantik tersebut membandingkan tinggi badannya dengan sejumlah gerobak jajanan yang pernah ia hampiri. Karena badannya, gadis ini justru nampak jauh lebih tinggi daripada gerobak-gerobak tersebut.

''Salah aku apa gerobaknya sih?'' tulis caption unggahan @hy.syska.

Menjadi perbincangan, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan mengenai gadis cantik yang bandingkan tinggi badannya dengan gerobak ini.

Minder lihat tinggi gadis cantik ini. (tiktok/hy.syska)

''Kakaknya setinggi harapan keluarga pada saya'' balas netizen.

''Kayanya kakak ini kalau naik kereta lagi keadaan penuh, bisa ngelihat dari ujung sampai ujung kepala orang'' komentar akun lainnya.

''Aku 187 nangis di pojokkan'' ungkap netizen membalas.

''Seketika semuanya jadi mini'' tulis akun lainnya.

Usai menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai gadis cantik bandingkan tinggi dengan gerobak ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman yang Membutuhkan Mekanik Tinggi Setara RRQ Skylar, Berani Pakai?