Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 16 April 2022 | 16:18 WIB

Hitekno.com - Netizen sempat ramai menyoroti seorang gadis cantik yang bekerja di bengkel. Penampakannya terekam dalam video yang akhirnya viral di media sosial beberapa waktu silam.

Nampak dalam video viral tersebut, gadis cantik ini sedang sibuk bekerja di sebuah bengkel mobil. Ia dengan piawai nampak mengganti oli dari sebuah mobil.

Terpesona dengan wajah cantiknya, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen. Unggahan video gadis cantik yang kerja di bengkel mobil ini diunggah oleh akun @kalimantankeras dan menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Langka nih yang model gini" tulis caption unggahan viral di media sosial tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis cantik yang sedang sibuk bekerja di bengkel. Layaknya pekerja di bengkel pada umumnya, gadis cantik ini begitu lihai memperbaiki sejumlah hal di mobil.

Gadis cantik kerja di bengkel mobil. (instagram/kalimantankeras)

Karena aksinya ini, jelas saja banyak netizen langsung kesemsem dibuatnya. Setelah unggahan video mengenai gadis cantik kerja di bengkel ini viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

"Pengen benerin mobil tapi mobilnya belum ada" balas netizen.

"Kok ada ya cewek udah penuh oli masih aja cakep. Gue abis make up kadang tetep aja kumel, heran" komentar akun lainnya.

"Minta Instagram-nya min, mau konsultasi tentang mobil ngadat nih. Tapi mobilnya masih di dealer" ungkap netizen.

"Beuh damage-nya, bikin getar seantero raga dan pembulu darah" tulis akun lainnya.

 

Viral di media sosial, video mengenai gadis cantik yang bikin netizen kesemsem ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @kalimantankeras.

Itulah sososk gadis cantik yang kerja di bengkel hingga membuat netizen terpesona. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen