Jum'at, 30 September 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 April 2022 | 19:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ular termasuk makhluk yang bisa memangsa hewan lain. Seekor ular yang tercebur ke dalam kolam ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ncs_nerabella membagikan momen mengenai ular yang menggeliat di permukaan kolam. Rupanya ular tersebut sedang berjuang untuk menghindari pemangsa.

"Ular salah kamar. Ular makan ikan (nope), ikan makan ular (yes)," bunyi keterangan di dalam video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,8 juta kali dan memperoleh 136 ribu tanda suka.

Saat masuk ke dalam kolam, ular ini langsung diserbu oleh kawanan ikan. Gerombolan hewan itu langsung memakan badan ular sedikit demi sedikit.

Video selanjutnya menampilkan sebagian badan ular yang telah hilang. Tak hanya itu, ular hanya menyisakan kerangka setelah tercebur sepenuhnya di dalam kolam.

Ular yang dimakan kawanan ikan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ncs_nerabella)

Belum diketahui secara pasti mengenai jenis ikan yang menyerang ular tersebut. Akun itu mengklaim bahwa ular ini diserang ikan piranha. Perlu diketahui, memelihara ikan piranha bisa berhadapan dengan hukum mengingat hewan ini dilarang dipelihara di Indonesia.

Jenis ikan seperti piranha dan arapaima tidak boleh dipelihara karena tergolong hewan berbahaya, invasif, dan bisa mengganggu keseimbangan ekosistem.

Meski begitu, banyak netizen yang tak percaya dengan klaim di dalam video. Sebagian netizen berpendapat bahwa ular kemungkinan diserang oleh sejenis ikan bawal atau mungkin lele.

Ular yang dimakan kawanan ikan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ncs_nerabella)

Tak sedikit netizen yang justru takut apabila anak-anak dan kucing tercebur ke dalam kolam tersebut. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Aku kepikiran takut kucing nyebur (emoticon terkejut)," kata @S**taiAj*.

"Hati-hati tuh kolam harus ada penjaganya, takut anak-anak masuk ke lingkungan kolam itu," pendapat @yu**hafi**ra.

Ular yang dimakan kawanan ikan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ncs_nerabella)

"Itu mah ikan bawal, giginya semacam kayak piranha juga. Ikan gituan mah rakus, apaan aja dimakan. Lapar mulu mereka, ularnya lagi apes," balas @Pl**ox*.

"Malah jadi Titan Eren..wkwkw," ungkap @on**fam**y108.

BACA SELANJUTNYA

Beli HP di Luar Negeri, Bagaimana Perhitungan Pajak dan Cara Daftar IMEI-nya?