Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 20 April 2022 | 08:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan salah satu adegan sinetron Indonesia yang viral baru-baru ini menuai berbagai reaksi dari netizen yang menyoroti sejumlah kejanggalan. Salah satunya adalah model MacBook di sinetron ini yang justru sangat berbeda dari biasanya.

Video penggalan sinetron Indonesia ini diunggah pertama kali oleh akun @beautiifleur dan menjadi viral di TikTok pada Rabu (23/3/2022) lalu.

''Ya Allah, gue ngetawain ini doang daritadi wkwkwk'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang pria sedang sibuk bekerja di kantornya. Mata jeli netizen lalu menyoroti bentuk MacBook yang digunakan oleh pria tersebut. Berbeda dari seri lainnya, bentuk MacBook ini sukses membuat netizen geleng-geleng.

Tidak hanya itu, netizen juga menyoroti telepon di kantor ini yang justru tidak terpasang ke kabelnya. Melihat sejumlah kejanggalan di sinetron Indonesia ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai video ini viral di TikTok.

Model MacBook di sinetron Indonesia bikin geleng-geleng. (tiktok/beautiifleur)

''Pasti nggak beli di iBox ini kan'' balas netizen.

''Indosiar memang beda'' komentar akun lainnya.

''Itu telepon juga nggak dicolokin, ya ampun baru ngeuh'' ungkap netizen.

Sejumlah netizen menyebut jika MacBook tersebut adalah produksi Apple di tahun 2008 lalu. Diduga, karena kebutuhan syuting, produk Apple ini lalu kembali digunakan.

Diunggah oleh akun @beautiifleur dan menjadi viral di TikTok, unggahan video mengenai model MacBook di sinetron Indonesia ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai puluhan komentar netizen. Simak video-nya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?