Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 21 April 2022 | 13:27 WIB

Hitekno.com - Foto tiga artis film yang diambil pada tahun 1957 mempesona netizen kekinian. Punya wajah cantik khas Indonesia pada masanya, tiga artis cantik di film lawas ini lalu menjadi sorotan netizen.

Unggahan foto jadul tiga artis cantik pemeran film 'Tiga Dara' ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (3/11/2021) lalu.

Berdasarkan caption ungghan, tiga artis cantik pemeran film 'Tiga Dara' ini antara lain, Chitra Dewi, Mieke Wijaya dan Indriati Iskak. Film lawas ini telah tayang di tahun 1957 lalu.

''Chitra Dewi, Mieke Wijaya dan Indriati Iskak dalam film Tiga Dara tahun 1957'' tulis caption unggahan @perfectlifeid ini.

Setelah unggahan mengenai foto jadul tiga artis cantik pemeran film 'Tiga Dara' ini menjadi viral di Instagram, kolom balasan tersebut lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Foto jadul kecantikan tiga artis film tahun 1957. (instagram/perfectlifeid)

''Mancung dan dagu lancip tanpa oplas'' balas netizen.

''Bajunya sekarang mulai trend lagi'' komentar akun lainnya.

''Hidungnya lancip-lancip padahal belum kenal plastik'' ungkap netizen.

''Zaman segitu, mereka udah cantik banget'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul kecantikan tiga artis film tahun 1957 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan