Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 22 April 2022 | 16:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul bisa membangkitkan memori lawas tak terlupakan bagi generasi tempo dulu. Sebuah foto lawas mengenai bocah di tahun 1990-an ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @potolawasofficial membagikan foto yang memperlihatkan dua bocah saat tersenyum ke arah kamera.

"Potret dua bocah tersenyum saat bermain layangan, kemungkinan di Bogor, sekitar 1995," tulis @potolawasofficial pada caption-nya.

Kita bisa melihat seorang bocah yang sedang memegang layangan di sebelah kiri. Ia nampak dirangkul oleh temannya yang bertelanjang dada. Bocah di sebelah kanan kemungkinan besar bermain layangan setelah pulang sekolah.

Ia masih mengenakan celana berwarna merah dengan model cukup ketat. Banyak netizen menyoroti model celana yang dikenakan oleh dua orang bocah tersebut.

Foto bocah main layangan di tahun 90-ann ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ potolawasofficial)

Kedua bocah nampak kompak memakai celana ketat di atas paha. Pada beberapa foto jadul yang beredar di tahun 80-an dan 90-an, kita sering mendapati bocah SD dan SMP dengan celana ketat.

Netizen bahkan menilai beberapa di antaranya memiliki wajah yang lebih tua jika dibandingkan umur aslinya. Tak sedikit juga yang mengenang momen tak terlupakan ketika kaos kaki harus diikat dengan karet gelang.

Agar tidak kendor dan melorot ke bawah, beberapa netizen yang pernah menjadi siswa era 80-an dan 90-an menggunakan kaos kaki dengan karet gelang. Foto lawas bocah yang main layangan di tahun 90-an ini memancing beragam komentar dari netizen.

Foto bocah main layangan di tahun 90-ann ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ potolawasofficial)

"Zaman dulu celana bocah kayak gitu kali ya, ngetat di atas paha..wkwk," kata @an**i_sas**ta93.

"Nggak nyangka zaman dulu seragamnya hotpants (emoticon tertawa)," komentar @4n**exb**.

"Hayo ngaku, bapaknya siapa ini," balas @mis**firm**syah.

Foto jadul siswa SMP tahun 80-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ perfectlifeid)

"Kalau main tuh celana sekolah diganti dulu. Nanti item kena getah pisang, ngarti kagak kalau dibilangin! Haha," canda @li**bo_l**k.

"Bocah celana merah fix kalau pulang bakal digebuki emak," pendapat @s**yno. Itulah tadi foto jadul bocah di tahun 90-an yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan