Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 23 April 2022 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral baru-baru ini memperlihatkan kondisi sebuah rumah yang sedang dilanda banjir. Selain penghuni rumah, sejumlah kucing kecil yang melarikan diri dari banjir ini sukses membuat netizen gemas.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, video mengenai kucing-kucing jadi korban banjir ini diunggah pertama kali oleh akun @kucing.esthetic pada Kamis (14/4/2022) lalu.

''Kasihan amat para korban banjir'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen merekam kondisi rumahnya yang menjadi korban banjir. Di tengah kondisi ini, netizen tersebut lalu merekam empat kucing miliknya yang telah lebih dulu menyelamatkan diri dari banjir.

Empat ekor kucing ini terlihat naik ke atas kursi berwarna cokelat. Keempatnya lalu nampak memberikan wajah memelas ke pemiliknya yang sedang merekam kondisi tersebut.

Kucing jadi korban banjir. (instagram/kucing.esthetic)

Setelah video mengenai reaksi kucing saat jadi korban banjir ini menjadi viral di Instagram, unggahan tersebut lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ya Allah, lucu-lucu banget'' balas netizen.

''Mau respon kasihan, tapi lihat wajah mereka kok jatohnya malah jadi ketawa ya Allah'' komentar akun lainnya.

''Mau sedih tapi nggak jadi lihat ekspresi mereka'' ungkap netizen membalas.

Diunggah oleh akun @kucing.esthetic, video mengenai reaksi kucing-kucing saat jadi korban banjir ini lalu telah mendapat lebih dari 140 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling