Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 23 April 2022 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah pasangan artis sinetron yang mempesona pada masanya yaitu Desy Ratnasari dan Adjie Massaid sukses membuat netizen kesengsem melihatnya. Setelah foto ini viral, netizen lalu mengenang sinetron lawas yang sempat begitu hits di tahun tersebut.

Foto jadul Desy Ratnasari dan Adjie Massaid ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (5/3/2022) lalu.

''Desy Ratnasari dan Adjie Massaid untuk Wanita Indonesia No. 124/1 Oktober 1993'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari foto yang diunggah, Desy Ratnasari dan Adjie Massaid menjadi cover majalah populer di masanya. Wajah cantik artis cantik dan tampan ini langsung mempesona netizen.

Tanpa riasan berlebihan, pasangan satu ini begitu terkenal dengan salah satu sinetron kenamaan di tahun 90-an lalu. Setelah unggahan foto jadul Desy Ratnasari dan Adjie Massaid ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

Foto Desy Ratnasari dan Adjie Massaid tahun 1993. (instagram/asevw)

''Wajah Desy Ratnasari nggak pernah bosenin. Ayunya gimana gitu, mereka berdua sebenarnya cocok kalau jadian'' balas netizen.

''Ini zaman mereka main sinetron Buku Harian yang bareng Nia Daniaty, Moudy Wihelmina, Alm Didi Petet, Almh Ully Arta'' komentar akun lainnya.

''Pacaran nggak sih dulu ini?'' ungkap netizen membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Desy Ratnasari dan Adjie Massaid ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna