Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 25 April 2022 | 16:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang TikTokers yang membongkar aksi politikus melakukan endorse influencer menjadi viral baru-baru ini. Beberapa netizen lalu menduga jika aksi endorse ini dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Puan Maharani.

Unggahan video mengenai aksi TikTokers yang bongkar aksi politikus endorse influencer ini diunggah pertama kali oleh akun @xeronav dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

Dalam video tersebut, pria ini mengungkap aksi seorang politikus yang menawarkan endorse untuk sejumlah influencer di TikTok. Per satu video yang meningkatkan elektabilitas politikus tersebut, influencer ini mendapat sejumlah bayaran menarik.

''Si tukang mute, endorse TikTokers supaya bikin video isi fakta-fakta dia'' tulis keterangan video tersebut.

Tidak menyalahkan aksi tersebut, pria ini mengaku terkejut jika saat ini aksi endorse untuk meningkatkan elektabilitas di dunia politik makin mewabah hingga aplikasi berbagi video tersebut.

TikTokers bongkar aksi politikus endorse influencer. (tiktok/xeronav)

Setelah video mengenai TikTokers yang bongkar aksi politikus endorse influencer untuk tingkatkan elektabilitas ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Puan Maharani?'' balas akun Lina***Fu***ah.

''Menurutku, ini masih fair game. Tapi makasih udah ngasih tahu, jadi nanti kalau ada info-info soal mereka, bisa lebih kritis nggak asal percaya sama KOL-nya'' komentar akun R**i.

''Sumpah gue langsung nyari dan bener'' ungkap akun @Fre*****ur.

Menjadi viral di TikTok, unggahan video mengenai TikTokers bongkar aksi politikus endorse influencer untuk tingkatkan elektabilitas ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya