Rabu, 17 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 26 April 2022 | 10:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan dengan tingkah yang random dan hiperaktif. Momen kucing oren yang terjebak di bawah jembatan ini sukses bikin netizen salfok.

Hewan menggemaskan tersebut akhirnya ditolong oleh seorang pria sehingga membuat netizen merasa salut. Pengguna TikTok dengan akun bernama @itsme.sxmmy membagikan momen saat kucing mondar-mandir di bawah jembatan.

Rupanya kucing oren itu tak mampu beranjak dari sana karena posisinya terkepung oleh air serta beton tinggi. "Nasib kau kucing oren (emoticon menangis). Nasib baik kau tak jadi santapan biawak di dekat kau," tulis @itsme.sxmmy pada caption-nya.

Kita bisa melihat seorang pria yang menyusun tali yang diikatkkan pada kotak gabus. Ia lantas menurunkan kotak gabus secara perlahan menuju tempat kucing terjebak.

Bak mengerti dirinya ditolong, sang kucing langsung menaiki kotak gabus sehingga ia terselamatkan. Postingan video mengenai pria yang menyelamatkan kucing oren ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 15 juta kali dan memperoleh 622 ribu tanda suka.

Momen penyelamatan kucing oren ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @itsme.sxmmy)

Sebagian besar netizen langsung memuji orang yang tergerak untuk menolong kucing oren ini. Tak sedikit netizen yang salfok dengan "kepintaran" sang kucing. Hewan ini turut dipuji karena responsnya yang langsung menaiki kotak gabus.

Sang pengunggah postingan menjelaskan bahwa kucing oren itu mengeong terus menerus sejak pagi sehingga menyita perhatian orang-orang. Unggahan video viral mengenai penyelamatan kucing oren memancing beragam komentar dari netizen.

"Ini bisa menjadi alasan pria itu kelak masuk surga," kata @Pus**taRa**a.

"Mashaa Allah, pintar banget kucingnya," komentar @w**an**ri.

Momen penyelamatan kucing oren ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @itsme.sxmmy)

"Sebenarnya si oyen mau parkour, cuma sudah dilihat orang duluan..wkwk," canda @l**fy.

"Terima kasih orang baik, semoga perbuatanmu dibalas dengan yang lebih baik dari Allah," doa @us**na*e.

"Cing, cing, kenapa elu bisa di situ (emoticon menangis)," ungkap @pu**sw**to. Postingan video viral mengenai pria yang menyelamatkan kucing oren bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan