Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 April 2022 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini dibuat nostalgia melihat foto jadul bocah penjual nasi uduk di Bogor. Di tengah masa sulit di tahun tersebut, netizen justru dibuat salah fokus melihat porsi nasi uduk yang dijual bocah-bocah ini.

Foto jadul bocah penjual nasi uduk di Bogor ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (20/3/2022) lalu.

Caption unggahan @asevw ini menyebut jika foto bocah penjual nasi uduk tersebut diambil tahun 1948 di pinggiran Jalan Raya Bogor. Nampak dalam foto, seorang gadis kecil sedang menjajakan jualannya ke siapa saja yang melintas di jalanan tersebut.

''Dua gadis penjaja nasi uduk di pinggiran Jalan Raya Bogor sekitar tahun 1948, ditemani kedua adiknya'' tulis caption unggahan.

Setelah unggahan foto jadul bocah penjual nasi uduk di Bogor tahun 1948 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus dengan porsi nasi uduk yang dijual.

Foto bocah penjual nasi uduk di Bogor tahun 1948. (instagram/asevw)

''Nasi uduknya banyak ya, bisa untuk dua orang'' balas netizen.

''Zaman susah, tapi orang jualannya bisa porsi besar ya'' komentar netizen lainnya.

''Nasi uduk dibungkus daun pisang rasanya enak dan wangi'' ungkap akun lainnya.

''Nasi uduk bungkus daun pisang, rasanya beda ya'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul bocah penjual nasi uduk di Bogor tahun 1948 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan