Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 30 April 2022 | 12:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang dapat menghibur sang pemilik berkat keimutannya. Seorang pria yang mengajak kucing untuk mudik menyeberangi sungai ini sukses menarik perhatian netizen.

Sebagian besar netizen langsung salfok melihat momen kucing mabuk dan terkapar saat beristirahat. Pengguna TikTok dengan akun bernama @erie300989 membagikan video saat ia membawa kucing ke dalam tas khusus.

Ia menenteng banyak barang bawaan, termasuk tas yang berisi kucing. "Perjalanannya harus menyeberangi sungai lagi. Alhamdulillah mereka kuat walaupun salah satunya mabuk kendaraan dan muntah-muntah," tulis @erie300989 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 184 ribu tanda suka.

Melalui kolom komentar, akun @erie300989 merasa senang karena mampu lebaran bersama para kucing kesayangan. Kita bisa melihat seorang pria yang duduk di atas motor ketika perahu menelusuri sungai.

Momen kucing yang ikut mudik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @erie300989)

Kucing nampak ikut melihat kondisi sekitar meski berada di dalam tas khusus. Tas tersebut mempunyai bodi belakang transparan sehingga kucing bisa menyaksikan pemandangan sekitarnya.

Sayang, salah satu kucing ternyata mabuk dan harus beristirahat. "Pas muntah-muntahnya nggak terekam, soalnya panik lihat dia, takut kenapa-kenapa," kata @erie300989 pada video lain.

Meski begitu, postingan ketika sang kucing kecapekan sehabis mabuk kendaraan langsung membuat netizen auto gemas dan terhibur. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Momen kucing yang ikut mudik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @erie300989)

"Kirain tadi ngantre lampu merah, ternyata lagi naik perahu (emoticon tertawa)," kata @aq**ri*s.

"Masya Allah, terima kasih sudah menyayangi kucing dengan tulus," komentar @js*.s**a.

Momen kucing yang ikut mudik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @erie300989)

"Asyik, meongnya ikut mudik juga," tulis @a**yayo*t.

"Cara tidurnya lucu banget," pendapat @n**-lov.

"Kucing aja dijaga baik-baik apalagi ceweknya," puji @Em**yk*z. Postingan video viral mengenai momen kucing diajak mudik menggunakan perahu bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen