Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Mei 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang ibu-ibu saat membeli sebuah dress floral secara online sukses membuat netizen melongo melihatnya. Bagaimana tidak, barang yang datang justru jauh dari ekspektasi.

Unggahan mengenai aksi ibu-ibu beli dress online ini diunggah pertama kali oleh akun @txtdarionlshop dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (28/5/2022) lalu.

''Nggak bisa ber-word word'' tulis caption unggahan @txtdarionlshop.

Nampak dalam foto yang diunggah, seorang ibu-ibu nampak begitu percaya diri ke sebuah supermarket sambil mengenakan dress floral yang baru saja ia beli di online shop.

Jauh dari ekspektasi, ibu-ibu di supermarket ini justru tidak mengenakan inner dress. Alhasil, pakaian dalam ibu-ibu ini terlihat karena model dress yang ia beli tersebut.

Ibu-ibu beli dress online. (twitter/txtdarionlshop)

Setelah aksi ibu-ibu beli dress online ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen dibuat melongo dengan aksi tidak biasa ini.

''Nggak ada yang ngasih tahu si ibu itu kah?'' balas netizen.

''Gimana sih ini konsepnya?'' komentar akun lainnya.

''Ibu, pakai daleman bu'' ungkap netizen.

''Tolong bajunya dikondisikan bestie'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Twitter usai diunggah @txtdarionlshop, cuitan mengenai ibu-ibu beli dress online ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tutorial Bikin NPWP Online Tanpa Perlu ke Kantor Pajak