Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Mei 2022 | 15:53 WIB

Hitekno.com - Orang-orang biasanya membeli baju baru untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Seorang cewek yang lupa menghilangkan label harga pada pakaiannya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @xx_widd membagikan momen saat orang berkumpul untuk Salat Id.

"Mohon dimaafkan (emoticon menangis)," tulis @xx_widd pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 152 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang cewek dengan hang tag atau label harga yang menempel di pakaian. Beberapa orang di sekitar nampak memperhatikan cewek tersebut,

"Kasih tahu lah," ucap salah seorang perempuan di dalam video. Salah seorang jamaah Salat Id lantas menepuk punggung sang cewek.

Label harga pada pakaian cewek ini lupa dicopot saat lebaran. (TikTok/ @xx_widd)

Ia memberitahu bahwa hang tag atau label harga masih menempel pada pakaian gadis tersebut. Orang di dekat sang cewek kemudian memasukkan hang tag ke dalam jilbab sehingga tak terlihat dari luar.

Cewek ini kemungkinan lupa menggunting hang tag saat dia membeli baju baru. Peristiwa itu terkadang juga terjadi bagi orang-orang yang terburu-buru saat mengenakan pakaian lebaran.

Postingan video viral mengenai cewek yang lupa melepas label harga pada pakaian ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Sengaja nggak dilepas, besok setelah habis lebaran dijual lagi," kata @Us*rL**g.

Label harga pada pakaian cewek ini lupa dicopot saat lebaran. (TikTok/ @xx_widd)

"Mungkin dia lupa, bukan sengaja melainkan lupa. Gue juga sering kayak dia," balas @ap**lmu**im.

"Fix baju baru," ungkap @o**sa*ja.

"Pas pulang ke rumah be like: Mak aku tadi kok diketawain ya," tulis @Pu**a_X*.

"Lah circle gue malah disengaja pada nggak dilepas (emoticon menangis)," komentar @Iy**di**ti. Postingan video viral mengenai momen cewek lupa melepas label harga pakaian bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli