Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Mei 2022 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi sekelompok bapak-bapak saat hendak salat mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Dalam video tersebut, netizen dibuat geleng-geleng melihat harga sarung bapak-bapak di video ini.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai harga sarung bapak-bapak yang bikin netizen melongo ini diunggah oleh akun @santriwatiindonesia pada Senin (2/5/2022) lalu.

''Outfit termahalnya santri/bapak-bapak nih. Tapi jujur, gue sampai sekarang masih heran. Kenapa ini sarung laku banget. Padahal nyucinya ribet'' tulis keterangan video.

Dalam video ini, seorang netizen merekam sekelompok bapak-bapak yang mengenakan sarung dari salah satu brand kenamaan. Yang mencuri perhatian, sarung ini rupanya dijual dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Setelah video mengenai harga sarung bapak-bapak yang bikin netizen geleng-geleng ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Harga sarung bapak-bapak capai jutaan rupiah. (instagram/santriwatiindonesia)

''Bapak gue tiap beli sarung BHS langsung disidang keluarga'' balas netizen.

''OMG BHS, gue jamin bakalnya nggak ada yang minjemin kalau ada yang pinjam'' komentar akun lainnya.

''Istimewanya apa dah? Serius nanya, tahunya paling bagus Wadimor atau Gajah Duduk'' ungkap netizen.

''Harganya bisa buat beli HP baru min'' tulis akun lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai harga sarung bapak-bapak yang capai jutaan rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 130 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!