Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen sekelompok tentara Belanda saat sedang asyik renang di salah satu kolam renang di Manggarai mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Dari foto jadul tersebut, netizen lalu menyoroti beberapa hal.

Foto jadul tentara Belanda saat renang di Manggarai ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (3/5/2022). Caption unggahan menyebut jika foto ini diambil pada tahun 1946 lalu.

''Tentara Belanda yang menikmati waktu liburannya di kolam renang di Manggarai, Jakarta pada tahun 1946'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, nampak sekelompok tentara Belanda yang sedang menikmati waktu libur di salah satu kolam renang yang berada di wilayah Manggarai, Belanda.

Setelah unggahan foto jadul tentara Belanda saat renang di Manggarai tahun 1946 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Foto tentara Belanda tahun 1946. (instagram/asevw)

''Wow rame banget, ini masih ada tukang kolam renangnya?'' balas netizen.

''Sampai tahun 1970-an masih beroperasi, dulu keluarga kami sering berenang disitu'' komentar akun lainnya.

''Tahun itu tentara Belanda masih banyak ya'' ungkap netizen.

''Orangnya banyak banget, udah kaya libur lebaran'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul tentara Belanda saat renang di Manggarai tahun 1946 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah