Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Empat pemuda asal Bandung yang sedang berfoto bersama di tahun 80-an menjadi perbincangan netizen kekinian baru-baru ini. Gaya keren khas anak muda di zamannya ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul gaya anak muda Bandung ini diunggah oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Jumat (13/5/2022) lalu.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai tahun berapa foto ini diambil, namun caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil sekitar tahun 80-an.

''Anak muda Bandung yang hendak menonton film di bioskop Palaguna era 80-an. Sambil nunggu pintu theatre dibuka, bergaya dulu lha ya, pakai kacamata cengdem'' tulis caption unggahan.

Dalam foto ini terlihat empat anak muda yang sedang berpose di ruang tunggu sebuah bioskop di Bandung. Mengenakan kacamata hitam, gaya nyentrik empat pria ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Gaya anak muda Bandung di foto tahun 80-an. (instagram/asevw)

''Cowok ganteng pada zamannya'' balas seorang netizen.

''Nonton bioskop pakai kacamata, zaman segitu pasti keren'' komentar akun lainnya.

''Wow style-nya untuk mejeng ya, plus kacamata pijat'' ungkap netizen.

''Anak nongkrong bioskop hits pada zamannya'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul gaya anak muda Bandung tahun 80-an ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling