Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:40 WIB

Hitekno.com - Aksi seorang gadis cantik yang bekerja di toko bangunan sukses membuat netizen salut baru-baru ini. Dalam video tersebut, gadis cantik ini begitu kuat memikul satu karung semen.

Video mengenai gadis cantik yang pikul karung semen ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (12/4/2022) lalu.

''The real wanita tangguh'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video tersebut, seorang gadis cantik menunjukan kegiatan sehari-harinya saat bekerja di sebuah toko bangunan. Di video tersebut, gadis ini nampak ikut memikul sekarung semen untuk ia antarkan ke sebuah rumah.

Dibuat salut dengan aksi tangguh gadis cantik ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan gadis cantik pikul karung semen yang viral di Instagram ini.

Gadis cantik pikul karung semen. (instagram/awreceh.id)

''Ngangkat semen kuat juga'' balas seorang netizen.

''Bukan wanita yang suka lakukan sesuatu demi gaya hidup, dia kerja keras asal halal'' komentar akun lainnya.

''Itu semen biasanya berat 50 kilogram. Lihatnya enteng, tapi asli itu berat banget kalau diangkat cewek. Love buat mbaknya'' ungkap netizen.

''Idaman bukan?'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis cantik pikul karung semen ini lalu telah mendapat lebih dari 130 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dibo, Pro Player Mobile Legends Asal Malaysia