Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Mei 2022 | 08:51 WIB

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini ramai membicarakan foto jadul seorang satpam ganteng dan pria di Jakarta. Bikin salah fokus, banyak netizen yang lalu menyebut bahwa satpam di foto tersebut memiliki wajah yang mirip dengan aktor tampan, Jefri Nichol.

Foto jadul satpam ganteng di Jakarta ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (24/4/2022). Caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil di Jakarta pada tahun 1989 lalu.

''Potret nostalgia melihat Jakarta tahun 1989'' tulis caption unggahan.

Dalam foto yang diunggah, seorang pria nampak berfoto dengan satpam ganteng yang bertugas di daerah tersebut. Kedua pria di foto ini sama-sama mengenakan peci sambil berpose ke arah kamera.

Mencuri perhatian, wajah satpam ganteng di foto jadul tahun 1989 ini lalu disebut-sebut mirip dengan aktor tampan, Jefri Nichol. Berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Foto jadul satpam ganteng di Jakarta tahun 1989. (instagram/perfectlifeid)

''Satpamnya ganteng'' balas seorang netizen.

''Si satpam mirip Jefri Nichol'' komentar akun lainnya.

''Satpam Masjid Istiqlal ganteng'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

''Itu satpam kalau zaman sekarang mah udah viral'' tulis netizen lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Instagram, foto jadul satpam ganteng di Jakarta tahun 1989 ini lalu telah mendapat lebih dari 27 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua