Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 31 Mei 2022 | 09:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang customer dibuat melongo usai bertemu dengan driver taksi online yang akan mengantarnya menuju lokasi orderan. Cukup berbeda dari yang lain, customer terkejut usai melihat mobil mewah yang dikendarai oleh driver taksi online tersebut.

Video mengenai driver taksi online yang pakai mobil mewah ini diunggah oleh akun @zerniaynd dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

Terlihat dalam video, seorang customer dibuat melongo melihat driver taksi online yang menjemputnya. Mengendarai mobil mewah, si driver taksi online justru memiliki penampilan yang membuat customer menduga jika dirinya berasal dari keluarga kaya.

''Pesan Gocar, udah curiga dari awal, mobilnya HRV. Yang nyetir cici gitu, rambutnya di curly, jam tangan iWatch, sunroof pula. Mau heran, tapi ini Bandung'' tulis keterangan video tersebut.

Usai diunggah dan menjadi viral di TikTok, unggahan video driver taksi online pakai mobil mewah ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

Driver taksi online pakai mobil mewah. (tiktok/zerniaynd)

''Ini mengajarkan kita, orang kaya aja masih mau kerja walau cuma gabut'' balas seorang netizen.

''Pesan Gocar, yang datang orang kaya gabut'' komentar akun lainnya.

''Gabutnya orang kaya tetap menghasilkan, dari pemikiran itulah mereka kaya'' ungkap netizen.

''Lumayan sering juga dapat driver gabut gara-gara udah kebanyakan duit'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @zerniaynd, video mengenai driver taksi online yang pakai mobil mewah ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?