Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 08 Juni 2022 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengemudi kendaraan harus ekstra berhati-hati apabila melintas di rel kereta api. Seorang pemotor yang hampir saja digilas kereta gegara nekat menerobos penjagaan ini sukses bikin netizen geram.

Aksi petugas yang mencegah pemotor itu saat ingin melintas turut memperoleh pujian dari netizen. Pengguna TikTok dengan akun bernama @erikdino616 membagikan momen saat petugas memberikan sinyal bahwa terdapat kereta yang akan melintas.

"Jangan ditiru, detik-detik pengendara motor menerobos perlintasan kereta api," tulis @erikdino616 pada caption-nya. Kita bisa melihat momen saat petugas meletakkan tanda tak boleh melintas di sekitar rel kereta.

Seorang pemotor yang tidak menggunakan helm tiba-tiba mendekat ke arah kereta. Petugas keamanan berbaju hitam memperingatkan sang pengemudi motor agar tak berada terlalu dekat dengan kereta.

Posisi pemotor sepertinya terlalu "offside" sehingga berada di depan kendaraan lain. Setelah sebuah kereta melintas, pemotor itu nampak terburu-buru dan langsung tancap gas untuk menyeberang.

Pemotor yang nekat menerobos penjagaan palang pintu kereta bikin netizen geram. (TikTok/ @erikdino616)

Untung saja, seorang petugas keamanan langsung bergerak cepat dan menahan laju pemotor. Selang beberapa detik kemudian, ternyata terdapat kereta yang melaju dari arah berlawanan.

Pemotor itu hampir saja tergilas kereta apabila tidak dicegah oleh petugas. Postingan video mengenai aksi nekat pemotor yang menorobos penjagaan di perlintasan kereta berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 20 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Pemotor yang nekat menerobos penjagaan palang pintu kereta bikin netizen geram. (TikTok/ @erikdino616)

"Keretanya sampai ngasih klakson kenceng banget. Mungkin masinisnya emosi kali ya," kata @ic*c**am.

"Gue ikut geregetan (emoticon marah)," balas @h**ht**pen.

"Dia seharusnya berterima kasih kepada petugas yang menyelamatkan nyawanya," komentar @yu**an*.

Pemotor yang nekat menerobos penjagaan palang pintu kereta bikin netizen geram. (TikTok/ @erikdino616)

"Hebat, petugas harusnya dinaikin gaji atau pangkatnya. Sigap banget," puji @Her**Sut**yadi.

"Biarkan saja, mungkin dia mau ngetes ilmu kebal," sindir @ga**tvi**o. Postingan video viral mengenai pemotor yang nekat terobos penjagaan perlintasan kereta bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi