Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Juni 2022 | 11:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok siswi cantik di salah satu SMA mencuri perhatian netizen belum lama ini. Punya wajah menarik, sosok siswi ini mendadak viral usai seseorang secara diam-diam merekam aktivitasnya di ruangan kelas.

Video mengenai siswi cantik di kelas ini diunggah oleh pemilik akun @mipa5pride dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (24/5/2022) lalu. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi sekolah di video tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, seorang siswa secara diam-diam merekam suasana salah satu kelas di sekolahnya. Dari jendela tersebut, nampak salah satu siswi cantik yang langsung mencuri perhatian netizen.

Memiliki paras yang cantik, dalam waktu singkat, unggahan video siswi di ruangan kelas ini lalu menjadi viral di TikTok hingga menuai ribuan komentar dari netizen yang kesengsem melihatnya.

''Cakep bener si mbak'' tulis salah satu akun Instagram.

Siswi cantik di kelas. (tiktok/mipa5pride)

''Primadona sekolah mana ini'' balas netizen.

''Udah kelasnya pakai AC, ceweknya cakep, bisa betah gue di kelas ini'' komentar netizen dengan akun Instagram lainnya.

''Gue kalau jadi kameramennya udah pingsan'' ungkap pemilik akun lainnya.

Setelah menjadi viral di TikTok, video mengenai siswi cantik di kelas ini lalu telah ditonton hingga jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Bagi kamu yang penasaran, simak video lengkapnya di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Guru Muslim di Sekolah Katolik Dapat Hadiah Lebaran dari Muridnya, Netizen Auto Salut