Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Juni 2022 | 13:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak dahulu, kecantikan wanita-wanita Sunda memang sudah mempesona. Hal ini terbukti dari foto jadul seorang wanita Sunda yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Soroti kecantikan wanita di foto ini, netizen ngaku pangling melihatnya.

Foto jadul kecantikan wanita Sunda ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (10/6/2022) lalu.

Menurut caption unggahan, foto jadul wanita Sunda ini diambil pada tahun 1931. Terlihat dari unggahan tersebut, seorang wanita sedang duduk sambil si pemilik foto mengabadikan momen ini.

''Potret seorang wanita muda Sunda 1931'' tulis caption unggahan.

Khas masanya, wanita ini memilih mengenakan kebaya dengan corak bunga-bunga lengkap dengan kain batik. Dengan rambut hitam yang dikucir rapi, kecantikan wanita Sunda ini jelas saja mempesona netizen kekinian.

Foto jadul wanita Sunda tahun 1931. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

Usai unggahan foto jadul wanita Sunda tahun 1931 ini viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar yang memuji kecantikan sosok dalam foto tersebut.

''Cantik banget'' balas seorang netizen.

''Orang Sunda cantik-cantik'' komentar netizen.

Pujian yang sama juga diberikan oleh sejumlah netizen dengan akun Instagram lainnya. Setelah foto jadul wanita Sunda tahun 1931 ini viral di Instagram, unggahan ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya