Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Juni 2022 | 16:12 WIB

Hitekno.com - Seorang wanita Jakarta dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram, sukses membuat netizen kesengsem dengan kecantikannya saat mengenakan pakaian khas Indonesia, kebaya.

Foto jadul wanita Jakarta yang mengenakan kebaya ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (22/4/2022) lalu.

Caption unggahan menyebut jika foto jadul ini diambil pada tahun 1953 di Jakarta. Dalam foto tersebut, seorang wanita cantik tampil mempesona dengan kebaya dan kain batik lengkap dengan konde khas wanita Indonesia.

''Wanita di Indonesia, Jakarta circa 1 Januari 1953'' tulis caption unggahan tersebut.

Bikin netizen kekinian kesengsem melihatnya, unggahan foto jadul wanita Jakarta yang mengenakan kebaya ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

Foto jadul wanita Jakarta tahun 1953. (instagram/potolawas)

''Nggak ada lawan emang fashion nusantara'' tulis netizen.

''Wanita Indonesia dengan penampilan anggun dan sopan'' komentar salah satu netizen.

''Mantap, geulis gadis Nusantara'' balas salah satu pemilik akun Instagram.

''Dandanan kaya gini mah udah fashionable banget. Mbahku suka tambah kipas tangan sama kacamata hitam'' ungkap akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul wanita Jakarta yang mengenakan kebaya ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah